Senin, 24 Januari 2011

Celana Dalam Jason Priestley Dipakai Fans Wanita


Celana Dalam Jason Priestley Dipakai Fans Wanita


Senin, 24 Januari 2011 - 16:36 wib
Novi Muharrami - Okezone


Jason Priestley. (Foto: Daylife)


LOS ANGELES - Fans berat Jason Priestley nekat membobol rumah pemeran Brandon di Beverly Hills 90210 itu dan tidur di kamar, sambil memakai celana dalam merek Calvin Klein milik Jason.

Jason mendapat laporan dari polisi, bahwa ada seorang perempuan yang memaksa masuk ke rumahnya. Bahkan saat polisi menyuruhnya keluar, perempuan tersebut menolak.

“Saya diberitahu ada seorang perempuan nekat masuk ke dalam rumah saya dan entah bagaimana dia sekarang sedang tidur di kamar saya sambil memakain celana dalam Calvin Klein milik saya,” ujar Jason, seperti dikutip dari Aceshowbiz.com, Senin (24/1/2011).

Aktor serial Fitz yang tayang di televisi kabel FX Entertainment ini bergegas pulang. Saat tiba di rumah, dia melihat seorang perempuan sedang berada di rumahnya.

“Polisi juga sudah ada di sana. Mereka mencoba membujuk perempuan itu untuk keluar dari rumah saya. Dia membunyikan alarm di rumah dan itu sebabnya polisi datang. Akan tetapi, dia menolak keluar dari rumah saya. Lalu saya datang dan perempuan itu sudah di sana. Mengerikan,” paparnya.

Di usia 40 tahun, Priestley sibuk menjadi sutradara. Proyek terbarunya adalah Goodnight for Justice yang digarap bersama lawan mainnya di BH 90210, Luke Perry.

Film tersebut akan tayang perdaya pada 29 Januari mendatang, di Kanal film Hallmark yang tayang setiap pukul 20.00 waktu setempat.(nov)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Celana Dalam Jason Priestley Dipakai Fans Wanita
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email