Senin, 31 Januari 2011

Saipul Jamil Gak Sabar Ingin 'Belah Duren'


Saipul Jamil Gak Sabar Ingin 'Belah Duren'


Minggu, 30 Januari 2011 - 17:00 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone


Saipul Jamil. (Foto: J. Sompotan/okezone)


JAKARTA - Saipul Jamil mantap menikahi wanita bernama Virginia Anggraeni. Mantan suami Dewi Persik itupun tak sabar menanti malam pertama bersama istri keduanya itu.

"Kebetulan saya menemukan wanita yang Alhamdulillah cocok. Saya enggak mau tunda-tunda lagi, enggak sabar malam pertama. Soalnya kalau sudah cocok langsung tancap saja," selorohnya saat ditemui di SCBD Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

Setelah menikah nanti, Saipul berharap segera memiliki momongan. Apalagi mengingat usianya yang sudah menginjak 30 tahun.

"Iya dong langsung. Kenapa saya mau menikah cepat, mengingat saya sudah 30 tahun. Memang ada yang lebih tua lagi dari saya, tapi untuk keturunan saya kan kasihan," tandasnya.

Saipul Jamil akan melepas masa dudanya dengan menggelar akada nikah Kamis, 10 Maret 2011 di Bandung. Sedangkan untuk resepsi digelar di Bandung dan di Jakarta.(nov)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Saipul Jamil Gak Sabar Ingin 'Belah Duren'
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email