Senin, 31 Januari 2011

Ariel Berharap Sidang Vonisnya Besok Tak Ricuh


Ariel Berharap Sidang Vonisnya Besok Tak Ricuh


Minggu, 30 Januari 2011 - 17:11 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone


Unjuk rasa terhadap Ariel 'Peterpan'. (Foto: Koran SI)


JAKARTA - Persidangan kasus video porno yang menjerat Ariel memasuki babak akhir. Vokalis Peterpan itu berharap tak ada kericuhan saat sidang vonisnya besok.

"Itu memang hak mereka untuk berdemonstrasi. Tapi kadang tindakan mereka itukan suka sampai di luar batas. Semoga tidak ada apa-apa besok," harap manajer Peterpan, Budi Soeratman saat ditemui JIExpo Kemayoran, Jakarta, belum lama ini.

Budi menyesali sikap massa demonstran yang mengecam Ariel. Pasalnya, kebanyakan dari mereka memakai atribut agama yang sering mengucapkan kata-kata kasar dan cacian kepada Ariel.

"Cuma yang disesali dari demo itu, tingkah laku mereka sendiri tidak mencerminkan agama tersebut. Mencaci maki, menghina, dan mengeluarkan kata-kata kotor. Hati kecil saya tidak setuju, karena tidak mencerminkan agama tersebut," sesalnya.

Untuk mencegah terjadinya kericuhan, Budi segera berkordinasi dengan Polrestabes Bandung. Khususnya meminta pengamanan bagi orang yang nanti akan mendukung Ariel.

"Saya akan mencoba berkoordinasi dengan kepolisian Bandung. Khususnya untuk pengamanan pihak-pihak yang akan support Ariel," tukasnya.(nov)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Ariel Berharap Sidang Vonisnya Besok Tak Ricuh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email