Senin, 24 Januari 2011

Jeremy Thomas Ingin Jadi Pilot Seperti Tom Cruise


Jeremy Thomas Ingin Jadi Pilot Seperti Tom Cruise


Senin, 24 Januari 2011 - 17:18 wib
Mahfiroh - Okezone


Jeremy Thomas. (Foto: Mahfiroh/Okezone)


JAKARTA - Jeremy Thomas ingin mendapatkan peran sebagai pilot, seperti yang dilakoni Tom Cruise dalam film Top Gun.

“Kalau untuk main film, saya ingin banget jadi pilot atau militer. Saya suka nonton film Top Gun,” ujar aktor sinetron yang kini konsentrasi di bidang bisnis, ditemui di Citywalk Sudirman, Jakarta, Senin (24/1/2011).

Jeremy mendambakan bermain dalam film perang, di mana rambutnya dipotong cepak ala militer. “Tapi memang belum ada kesempatan. Kita tunggu saja,” harapnya.

Tidak lagi sibuk main sinetron, Jeremy Thomas mengakui sedang konsentrasi menjalankan bisnisnya. Justru suami Ina Indayanti ini malah mengatakan, jadi selebriti adalah suatu kebetulan.

“Saya jadi seleb itu sebuah kebetulan. Saya sekolah bisnis S1 di Atmajaya jurusan marketing. Terus saya mendapat kesempatan, kenapa enggak? Saya menikmati sekali menjadi entertainer,” kata dia.

Jeremy Thomas dikenal sebagai bintang sinetron di tahun 1990an. Pria kelahiran Pekanbaru (Riau), 31 Juli 1971 ini dikenal saat membintangi sinetron Bella Vista bersama Venna Melinda dan sinetron Janjiku berakting bareng Paramitha Rusady.

Usai membintangi sinetron, Jeremy Thomas menjadi presenter di acara talkshow Love & Life yang tayang di Metro TV.(nov)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Jeremy Thomas Ingin Jadi Pilot Seperti Tom Cruise
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email