Rabu, 23 Februari 2011

Lindsay Lohan Bintangi Film Seleb Bermasalah


Lindsay Lohan Bintangi Film Seleb Bermasalah


Rabu, 23 Februari 2011 - 15:06 wib
Putri Basmalah - Okezone


Lindsay Lohan (Foto:Wenn.com)


LOS ANGELES - Lindsay Lohan mendapatkan kesempatan mengembalikan kariernya yang rontok. Bintang kontroversial itu akan bermain film tentang selebriti bermasalah.

Escaping The Game, demikian judul filmnya. Nathan sang produser mengatakan, hanya Lindsay yang cocok untuk bermain dalam film itu. Sebagaimana diketahui, Lindsay adalah selebriti yang sering bermasalah. Seolah-olah film ini adalah penggambaran diri Lindsay sendiri. Dan ini akan menjadi daya tarik tersendiri.

"Ini tentang artis yang menjadi sangat terkenal dan tidak bisa menerimanya," kata Nathan yang dinukil Showbizspy, Rabu (23/2/2011).

Bejaga-jaga dengan dampak film tersebut, Nathan telah menyiapkan semacam bodyguard untuk menjaga Lindsay selama 24 jam.

"Lindsay dan saya telah membicarakan hal itu dan dia sudah setuju. Dia akan melakukan sesuatu yang hebat dan membuktikannya kepada dunia," lanjutnya.

Sementara itu, ibunda Lindsay Lohan, Dina mengatakan, putrinya akan berusaha menjadi orang yang lebih baik. "Saya percaya Lindsay tidak akan minum lagi dan saya pikir dia bisa melakukannya," kata Dina yakin.

"Dia seorang gadis muda yang sedang berjuang. Kita tahu, dia tidak sempurna. Dia sedang belajar layaknya peneliti yang berusaha menemukan seuatu dari balik lensa mikroskop. Itu sangat tidak mudah," bela Dina.(ang)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Lindsay Lohan Bintangi Film Seleb Bermasalah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email