Minggu, 20 Februari 2011

Maia Suka Suara Sengau Sheila Majid


Maia Suka Suara Sengau Sheila Majid


Minggu, 20 Februari 2011 - 12:16 wib
Mahfiroh - Okezone


Maia Estianty (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)


JAKARTA - Maia Estianty salah satu dari sekian banyak fans Sheila Majid. Di telinga Maia, suara penyanyi Malaysia itu unik karena agak sengau.

"Vokalnya bagus, suaranya sengau. Makanya, aku cari suara sengau karena dia juga," ungkap Maia yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Janda Ahmad Dhani itu paling suka lagu Sheila yang berjudul Hadirmu dan Cinta Jangan Kau Pergi. "Saya ngefans sejak kecil dari zaman Sinaran. Kemarin pas dia konser, aku ikut menyanyi dari awal sampai akhir," akunya.

Bagi Maia, Sheila merupakan sosok penyanyi legendaris.

"Dia sangat melegenda. Aku salah satu fans besar dia. Dulu kenapa ada grup Ratu? Itu karena aku terinspirasi dari album dia yang berjudul Ratu. Aku mendengar satu albumnya dan suka banget. Kemudian aku bikin grup namanya Ratu," paparnya.(ang)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Maia Suka Suara Sengau Sheila Majid
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email