Kamis, 10 Februari 2011

Marsha Manoppo: Gue Ingin seperti Bokap


Marsha Manoppo: Gue Ingin seperti Bokap


Sabtu, 5 Februari 2011 - 09:33 wib
Novi Muharrami - Okezone


Marsha Manoppo. (Foto: Fery Usmawan/Okezone)


JAKARTA - Anda ingat Jimmy Manoppo? Drummer The Rollies yang berjaya di era 80an? Nah, sosok Jimmy Manoppo ternyata sangat mempengaruhi jiwa bermusik putranya, Marsha Manopo.

“Gue ingin seperti bokap gue. Bokap gue musisi dan sekarang gue ingin bermusik seperti bokap gue,” papar Marsha saat berbincang dengan Okezone, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (2/2/2011).

Nama Marsha memang lebih dulu dikenal saat menjadi model dan juga aktor sinetron/film televisi. Mantan kekasih Angel Karamoy ini mengatakan lebih berkonsentrasi meniti karir musiknya.

“Kangen juga sih main sinetron, tapi sekarang lebih ke musik dululah,” tandasnya.

Marsha Manopo bergabung di bawah label Hits Record. Single pertamanya Kekasih Pergilah telah beredar di pasar.

Jika disinggung tentang kesibukan selain musik, sepertinya Marsha memang kangen untuk kembali menjadi model dan aktor. “Kalau kangen, ya kangenlah. Tapi, sekarang aku mau konsentrasi di musik,” pungkasnya.(nov)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Marsha Manoppo: Gue Ingin seperti Bokap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email