Senin, 15 September 2014

Jake Gyllenhaal Jajal Bisnis Sampingan Kuliner

Jake Gyllenhaal Jajal Bisnis Sampingan Kuliner
cerita-artisindonesia.blogspot.com on Jake Gyllenhaal Jajal Bisnis Sampingan Kuliner ~  Jake Gyllenhaal berencana untuk memiliki bisnis sampingan. Jake memandang keahlian kuliner dengan penciptaan sebuah restoran, sebagai bisnis baru di luar dunia keartisannya.

Jake mengusulkan untuk membuka sebuah restoran dengan hidangan yang terbuat dari sayuran organik. Absolute, dalam mendukung kegiatan ini mengambil Jake koki terkenal Chris Fischer.

Menurut seorang teman, Jake mulai melihat bisnis Sampingan sebagai persiapan jika Anda berhenti bekerja pada usia 30 tahun. Saat ini, usia kekasih Reese Witherspoon, 27 tahun.

Jake ingin memiliki restoran yang lebih besar, setelah menjadi bintang tamu di acara memasak.

"Memasak adalah hobi terbesar adalah bagian dari Jake dan gairahnya," kata teman Jake seperti dilansir Female First,
Jake terlihat benar-benar serius tentang aktivitas restoran ini. Terbukti, ia dan Reese merencanakan liburan ke beberapa tempat di Italia, untuk menemukan inspirasi untuk restoran barunya.

Keputusan untuk Jake untuk membuka sebuah restoran, itu bukan pertama kalinya bahwa selebriti dilakukan. Sebelumnya, ada daftar nama yang pertama diuji bisnis restoran. Artinya, Morgan Freeman, Sandra Bullock, Ryan Jeri, Ashton Kutcher dan Tara Reid.

Nama-nama ini, merepakan seri sukses selebriti dengan katering via dbc network
baca juga info yamaha r15 dan yamaha r25 motor sport racing dan kencang

Artikel Terkait

Jake Gyllenhaal Jajal Bisnis Sampingan Kuliner
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email