Selasa, 23 November 2010

Kiki Amalia Tak Sabar Ingin 'Digolin'


Kiki Amalia Tak Sabar Ingin 'Digolin'


Senin, 22 November 2010 - 17:24 wib
Johan Sompotan - Okezone


Kiki Amalia. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)


JAKARTA - Rasa ingin memiliki anak pun sudah terlihat pada diri Kiki Amalia, meskipun belum resmi menjadi suami Markus Horizon Maullana.
"Setelah menikah nanti, soal momongan enggak nunda, saya di golin langsung. Jangan menjaga gol Indonesia terus, kali-kali golin dong," ungkap Kiki Amalia saat ditemui usai melakukan fitting baju pernikahan di di butik ‘Royal Sulam’ by Atmanto, Jalan Tebet Timur Raya 46, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2010).
Mantan kekasih Hengky Kurniawan ini pun memilih untuk tidak beraktivitas sekira dua pekan lalu. Hal itu dilakukan agar bisa fokus di pernikahannya.
"Sudah dua minggu tidak terima job, karena aku pengen fokus sama pernikahan aku nanti," tegasnya.
Selain memilih untuk tidak beraktivitas, perempuan kelahiran 26 November 1981 ini pun juga melakukan puasa.
"Aku persiapan pake puasa mutih, Kamis-Jumat sebelum akad aku diwajibkan puasa, itu karena kebiasaan dari nenek ku," tuturnya.
(nov)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Kiki Amalia Tak Sabar Ingin 'Digolin'
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email