Selasa, 07 Desember 2010

Dewi Persik: Saya Bukan Tipe Ceweknya Mas Dhani


Dewi Persik: Saya Bukan Tipe Ceweknya Mas Dhani


Senin, 6 Desember 2010 - 17:30 wib
Tomi Tresnady - Okezone


Dewi Persik-Ahmad Dhani. (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)


JAKARTA - Sikap Ahmad Dhani mengistimewakan Dewi Persik, berujung pada gosip kedekatan mereka. Aksi liar janda Saipul Jamil ini disebut sebagai upaya mencari perhatian bos Republik Cinta Management (RCM). Apa kata Dewi?

“Banyak yang bilang, saya cari perhatian dan simpati ke Mas Dhani. Saya enggak peduli, ah. Saya mau bekerja profesional saja saat ini,” kilahnya saat berbincang dengan Okezone, Senin (6/12/2010).

Dia mengatakan, kedekatan dengan Dhani hanyalah sebatas kakak dengan adik saja. Dewi menegaskan, apa yang dilakukannya di bawah bendera RCM adalah untuk bekerja.

“Saya mau bekerja, cari uang yang banyak buat diri saya, keluarga, anak (Gegeb). Terserah orang mau bilang saya cari kesempatan untuk dekatin Mas Dhani atau apalah. Saya enggak peduli,” ujarnya.

Dewi bersyukur mendapat pelajaran berharga dari Dhani, bagaimana bersikap profesional dalam bekerja. Untuk itu, dia memberi pesan khusus buat yang menyebar gosip tersebut.

“Ini saya pesan saja kepada yang bilang saya usaha buat dekatin Mas Dhani. Saya bukan tipe cewek idaman Mas Dhani. Dia hanya bos saya,” tandasnya.(nov)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Dewi Persik: Saya Bukan Tipe Ceweknya Mas Dhani
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email