Selasa, 07 Desember 2010

Hakim Minta Sidang Ariel Digelar Dua Kali Sepekan


Hakim Minta Sidang Ariel Digelar Dua Kali Sepekan


Senin, 6 Desember 2010 - 15:59 wib


Ariel 'Peterpan'. (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)


BANDUNG - Proses persidangan Nazriel Irham alias Ariel dapat dipastikan akan selesai dengan cepat. Pasalnya, Majelis Hakim yang dipimpin Singgih Budi Prakoso SH akan menggelar persidangan dua kali dalam sepekan.

“Saya minta kepada JPU agar mempersiapkan segala sesuatunya agar bisa digelar dengan cepat, dalam satu minggu bisa digelar dua kali,” ungkap Singgih pada JPU, di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (6/12/2010).

Untuk itu, hakim meminta jaksa penuntut umum mempersiapkan saksi-saksi yang menunjang persidangan mendatang. Jadwal persidangan yang dipadatkan, memenuhi harapan beberapa pihak, termasuk keluarga Ariel.

“Kami sekeluarga menginginkan yang terbaik bagi Ariel dan segera selesai,” harap Aviana.

JPU pun telah menyiapkan lima saksi yang akan dihadirkan pada persidangan berikutnya. Namun demikian, ketua tim JPU Rusmanto, enggan membocorkan siapa saja saksi yang akan dihadirkan.

“Nanti sajalah. Minggu depan juga kalian bakal melihatnya,” telisiknya.

Dari beberapa nama yang akan dihadirkan jaksa sebagai saksi, di antaranya kekasih Ariel Luna Maya, aktris Cut Tari, dan juga pakar telematika Roy Suryo. Namun yang patut ditunggu adalah kesaksian editor musik Peterpan, Reza Rizaldy alias RJ, dan juga produser Peterpan, Capung, yang studionya disebut sebagai locus delicity di dalam berkas perkara.

“Kita lihat perkembangannya saja,” beber Rusmanto.(Yugi Prasetyo/Koran SI/nov)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Hakim Minta Sidang Ariel Digelar Dua Kali Sepekan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email