Rabu, 08 Desember 2010

Diancam FPI, Jupe Stop Foto Seksi


Diancam FPI, Jupe Stop Foto Seksi


Rabu, 8 Desember 2010 - 19:31 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone


(foto: heru haryono/okezone)


JAKARTA- Ancaman pelaporan Front Pembela Islam (FPI) membuat Julia Perez takut. Kekasih Gaston Castano itu berniat berhenti berpose dengan pakaian minim lagi.

"Tanggapan tentang pelaporan ormas itu membuat saya ngerem ya. Aku deg-degan juga sih takut kena juga," ujar Jupe di Studio Penta, Jakarta, Rabu (8/12/2010).

Pelantun Belah Duren itu mengatakan, untuk sementara tidak mau difoto menggunakan bikini. Namun, Jupe tetap tidak mau melepaskan imej seksi yang terlanjur melekat padanya.

"Enggak tahulah, ini memang karakter Jupe. Karena kalau beda karakter nantinya dibilang lebay. Aku sih berpikir yang penting sensual tapi tidak vulgar. Tidak seperti yang di internet pakai bikini dan tangtop," jelasnya.

Meski nanti akhirnya dilaporkan ke polisi terkait foto-foto seksinya, Jupe mengaku siap memberi penjelasan. Pasalnya, Jupe pernah berurusan dengan polisi terkait foto-foto seksinya dulu.

"Kalau saya dilaporkan saya siap. Saya akan memberi penjelasan kalau foto-foto di internet itu ada yang sengaja menyebarluaskan. Dulu sayapun sempat laporin foto itu ke Polda," paparnya.
(uky)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Diancam FPI, Jupe Stop Foto Seksi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email