Senin, 31 Januari 2011

Gugun Gondrong Ulang Tahun Bersama Yatim Piatu


Gugun Gondrong Ulang Tahun Bersama Yatim Piatu


Minggu, 30 Januari 2011 - 15:12 wib
Mahfiroh - Okezone


Gugun Gondrong. (Foto: Tomi T/Okezone)


JAKARTA - Gugun Gondrong tengah berbahagia, pasalnya hari ini mantan suami Anna Marrisa merayakan pertambahan usianya ke 42 tahun di Kebun Binatang, Ragunan. Meski dalam kondisi kurang sehat, Gugun terlihat sangat gembira.

"Senang, sehat, bahagia," tutur Gugun yang pagi tadi mengenakan Kaos putih bertuliskan 'Never Give Up', Minggu (30/1/2011).

Menurut ibunda, yang selalu mendampingi pemilik nama lengkap Muhammad Gunawan Hendromartono memang perayaan ulang tahun anaknya kali ini sengaja membawa anak-anak yang kurang beruntung.

"Ada 95 anak yatim piatu dari panti asuhan di dekat rumah kami di Mampang Prapatan. Tema ulang tahunnya 'Never Give Up'," tutur ibu Tuning Sukobagyo.

Pemilik nama asli Muhammad Gunawan Hendromartono yang lahir pada 30 Januari 1969 ini lebih dikenal dengan Gugun Gondrong. Berawal dari model majalah di era 80an, Gugun pun mulai merambah dunia entertainment.

Gugun kemudian akrab di layar kaca sebagai presenter. Selain itu, Gugun juga akrab di kalangan The Jakmania, komunitas yang dikenal sebagai pendukung klub sepakbola Persija.

Namun pada 13 September 2008, Gugun dilarikan ke rumah sakit. Dokter kemudian menemukan adanya tumor di otak bagian kiri depan, dan penggumpalan cairan otak yang menekan batang otak.

Belakangan, muncul seorang pria yang mengaku sengaja melakukan guna-guna pada Gugun, karena sakit hati. Gugun sempat dirawat di Singapura.(nov)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Gugun Gondrong Ulang Tahun Bersama Yatim Piatu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email