Senin, 31 Januari 2011

Raffi Ahmad: Yuni Shara Cantik, seperti Barbie


Raffi Ahmad: Yuni Shara Cantik, seperti Barbie


Minggu, 30 Januari 2011 - 15:41 wib
Johan Sompotan - Okezone


Yuni Shara-Raffi Ahmad. (Foto: Adhini Amaliafitri/okezone)


JAKARTA - Seakan tak pernah habis memuji kekasihnya, Yuni Shara, kali ini artis muda Raffi Ahmad menilai sang pacar semakin hari cantiknya seperti boneka barbie.

“Sebenarnya aku mencari wanita yang bisa nyanyi dan yang kecantikannya seperti barbie itu sulit untuk di film gue ini yang berjudul Barbie, dan aku lihat yang ada cuma di pacar aku aja Yuni Shara,” tukas Raffi Ahmad didampingi Yuni Shara saat ditemui usai acara ‘LA Lights Indie Movie’, Score, Citos, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1/2011)

Selain memuji kekasihnya tersebut, mantan kekasih Bunga Zainal tersebut juga membujuk Yuni agar bisa bermain di film pendek garapannya. Beruntung sang pacar mau, padahal mantan istri Henry Siahaan itu tak pernah mau berakting.

“Gue syutingnya cuma dua hari dan terima kasih pada Yuni yang mau bantuin gue, dia enggak gue bayar, tapi dibayarnya pakai cinta. Syutingnya sampai pagi. Padahal Yuni enggak pernah mau syuting sebelumnya. Dia cuma pengen nyanyi, tapi gue bujuk akhirnya mau,” lanjutnya.

Tak dipungkiri presenter musik Dahsyat RCTI ini mengaku, jika menjadi sutradara adalah hal yang sulit selama dirinya menerima berbagai tawaran pekerjaan.

“Ternyata jadi sutradara itu lebih berat daripada pemain, karena (pemain) hanya bertanggung jawab pada satu aspek saja. Sedangkan sutradara keseluruhan film,” pungkasnya.(nov)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Raffi Ahmad: Yuni Shara Cantik, seperti Barbie
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email