Selasa, 25 Januari 2011

Mobil Darius Sinathrya Dibobol Maling


Mobil Darius Sinathrya Dibobol Maling


Senin, 24 Januari 2011 - 17:23 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone


Darius Sinathrya (Foto:Mahfiroh/okezone)


JAKARTA - Darius Sinathrya sedang sial. Mobil suami Donna Agnesia itu dibobol maling saat diparkir di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 23 Januari malam.

"Iya benar, kejadiannya tadi malam jam 19.30 WIB, waktu diparkir di daerah Kemang, Jakarta Selatan," ungkap Darius saat dihubungi lewat telepon, Senin (24/1/2011).

Akibat kejadian itu, Darius kehilangan barang berharga seperti kamera, agenda kerja dan laptop. Di antara barangnya yang digondol maling, Darius paling menyayangkan kehilangan kamera dan hasil foto saat berada di Spanyol.

"Sebenarnya ada memori card sih yang paling penting, kalau yang lain sudah diikhlaskan. Memori card itu isinya foto anak-anak dan foto-foto waktu di Spanyol. Jadi yang paling nyesak itu kehilangan kamera profesional saya," bebernya.

Meski mengaku pesimistis barang-barangnya bisa kembali, mantan manajer tim nasional futsal itu tetap melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak berwajib. Saat ini, polisi sedang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi.

"Kemarin sudah bikin laporan ke Polsek Cilandak. Mereka (polisi) hanya berusaha membantu. Tapi kan kejahatan seperti ini memang susah ya. Saya enggak tahu lah, kita serahkan kepada yang berwajib saja," ujarnya pasrah.(ang)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Mobil Darius Sinathrya Dibobol Maling
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email