Selasa, 25 Januari 2011

Mobil Dibobol Maling, Darius Akui Teledor


Mobil Dibobol Maling, Darius Akui Teledor


Senin, 24 Januari 2011 - 17:58 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone


Darius Sinathrya (Foto:Johan Sompotan/okezone)


JAKARTA - Darius Sinathrya mengikhlaskan barang kesayangannya raib digondol maling. Suami Donna Agnesia itu mengakui teledor hingga membuat maling dengan leluasa membobol mobilnya.

"Yang pasti saya ikhlaskan. Mungkin itu sudah rezekinya orang yang dapat lah. Ini karena keteledoran saya juga. Mungkin karena saya capek, pulang dari luar kota dan kurang konsentrasi. Jadi ya salah saya juga," sesalnya saat dihubungi lewat telepon, Senin (24/1/2011).

Meski telah mengikhlaskan, Darius masih belum terima kehilangan memory card kamera. Pasalnya, memory card yang raib itu berisi momen-momen penting bagi Darius dan keluarganya.

"Itu kan pasti ada penadahnya, nanti itu kan dijual. Saya yakin yang beli itu juga bukan orang sembarangan, orang yang paham kamera. Kameranya boleh dibawa, tapi memorinya saja dikembalikan. Soalnya, banyak momen sama anak-anak dan Donna di Piala Dunia kemarin. Momen kayak itu yang enggak bisa diulang," sesalnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil Darius dibobol maling saat diparkir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 23 Januari malam. Akibat kejadian itu, Darius kehilangan barang berharga seperti kamera, agenda kerja dan laptop. Total kerugian yang dialami Darius diperkirakan puluhan juta rupiah.(ang)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Mobil Dibobol Maling, Darius Akui Teledor
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email