Kamis, 10 Februari 2011

Angelina Sondakh: Aku Mau Ikut Mas Adjie


Angelina Sondakh: Aku Mau Ikut Mas Adjie


Rabu, 9 Februari 2011 - 14:43 wib
Johan Sompotan - Okezone


Angelina Sondakh mengantar jenazah Adjie Massaid (Foto:Koran SI)


JAKARTA - Saat kematian menjemput Adjie Massaid, Angelina Sondakh tak rela ditinggal pergi. Dia menggoyangkan kepala Adjie sambil berharap bisa ikut Adjie ke alam baka.

"Ketika datang pertama saat kematian, almarhum masih tergeletak. Angie masih goyang-goyangkan kepalanya. Angie bilang, 'Mas Adjie, bangun mas! Aku mau ikut mas Adjie'," ungkap anggota DPR sekaligus sahabat Adjie, Haji Komar, ditemui di rumah Angelina Sondakh, Taman Cilandak III, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2011) malam.

Komedian ini tak heran melihat Angie yang terpukul ditinggal Adjie. Pasalnya, baik Angie dan Adjie sangat saling menyayangi.

"Saya bisa memahami kalau Angie bilang, 'Aku mau ikut Adjie'. Sebab, betapa besar kekuatan cinta mereka berdua. Dulu tidak mudah bagi Adjie menerima cinta Angie, begitu juga sebaliknya. Sampai akhirnya keluarga menerima semuanya. Saya jadi bagian mereka berdua," bebernya.

Angie masih syok sepeninggal mantan suami Reza Artamevia itu. Puteri Indonesia 2001 itu mendampingi Adjie sejak saat baru ambruk karena sesak di dada hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati, Sabtu, 5 Februari 2011 dinihari.

Aktor yang melejit lewat film Cinta Dalam Sepotong Roti itu meninggal karena mengidap sindrom koroner akut.(ang)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Angelina Sondakh: Aku Mau Ikut Mas Adjie
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email