Kamis, 10 Februari 2011

Usai Jalani Sidang, Revaldo Menangis


Usai Jalani Sidang, Revaldo Menangis


Rabu, 9 Februari 2011 - 19:10 wib
Johan Sompotan - Okezone


Revaldo. (Foto: Johan S/okezone)


JAKARTA - Artis ganteng Revaldo kembali menjalani persidangan kasus narkoba yang dialaminya, dengan agenda pemeriksaan terdakwa. Dia sempat menangis di akhir sidang.

Persidangan pemilik nama asli Revaldo Fifaldi Surya Permana tersebut dimulai sekira pukul 17.00 WIB hingga pukul 18.05 WIB. Sekira satu jam lebih ini, Aldo biasa disapa, dihujani sejumlah pertanyaan baik dari hakim ketua, hakim anggota maupun jaksa penuntut umum.

Dengan rambut dikuncir, Revaldo tampak tegang pada saat duduk di kursi terdakwa. Meskipun diakuinya pernah terkait kasus yang sama pada 2006.

Pada persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (9/2/2011), Aldo memang mengaku jika dirinya masih saja berkutat di dunia barang haram tersebut.

“Saya akui pak kalau saya masih memakai narkoba hanya bilang saya memang pakai ganja. Kalau bekas pakai iya, tapi semuanya sudah saya buang, bukan hanya itu saja sebelum saya ditangkap pun, saya dua kali pakai barang sabu-sabu dan itu saya gunakan di rumah,” ujar Revaldo.

Jauh sebelumnya pun diakuinya, jika Aldo bersama Yamin, teman yang ditangkap bersamanya, pernah menggunakan barang amphetamine jenis sabu ini beberapa kali.

“Kita jadi ketemu sering dan saya sering pakai sabu di bengkel dan kadang patungan kita belinya,” ungkapnya.

Tak kuasa menahan rasa penyesalan yang ada pada diri bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta ini menyebabkan ia meneteskan air mata. Aldo pun menangis tanpa henti.

“Saya menyesal, pak, saya pengen berubah,” tukasnya sambil menangis.(nov)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Usai Jalani Sidang, Revaldo Menangis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email