Jumat, 11 Februari 2011

Tiket Perdana Film Justin Bieber Dijual Rp270 Ribu


Tiket Perdana Film Justin Bieber Dijual Rp270 Ribu


Rabu, 9 Februari 2011 - 16:27 wib
Novi Muharrami - Okezone


Justin Bieber. (Foto: Ist)


LOS ANGELES - Penggemar fanatik Justin Bieber tidak perlu menunggu lama sampai film Never Say Never 3D dirilis Jumat besok.

Paramount Pictures dan firma RealD 3D telah menjual habis tiket spesial ke beberapa basis penggemar idola remaja untuk screening film Justin Bieber: Never Say Never di 300 bioskop seluruh Amerika Serikat, Rabu malam waktu setempat.

Lebih dari 60 ribu tiket sudah habis dipesan sejak beberapa pekan lalu dengan harga jual Rp270 ribu, yang artinya telah terkumpul pemasukan Rp178,8 miliar. Hanya Rp89,3 miliar saja yang akan dilaporkan sebagai pendapatan box office. Sisanya, akan dilaporkan dalam bentuk cinderamata, seperti kacamata 3D ungu edisi spesial.

Untuk menarik minat para penggemar Justin Bieber, Paramount sengaja menggunakan jejaring sosial, seperti Twitter dan Facebook, di mana jutaan penggemar Bieber dari seluruh dunia berkumpul. Never Say Never akan tayang di lebih dari 3000 bioskop di Amerika Serikat, Jumat, 11 Februari 2011.

Film ini tidak seperti dokumenter Hannah Montana/Milley Cyrus: The Best of Both World Concert Tour, maupun The Jonas Brothers: The 3D Concert Experience. Namun dalam film ini akan ditampilkan biografi mengenai Justin Bieber yang muncul dari YouTube sampai menjadi seorang superstar.

Tercatat, debut Hannah Montana meraup Rp277,8 miliar dan Jonas Brothers hanya Rp171,3 miliar saja. Lalu, berapakah miliar rupiah yang akan dikantongi Never Say Never?

Sayangnya, berdasarkan data yang dirilis situs IMDB, hanya ada jadwal untuk tayang di Malaysia pada 14 April mendatang. Sementara Indonesia, belum ada keterangan kapan film Justin Bieber akan dirilis.(nov)



Sukses dengan Modal Kecil Mau..??

Artikel Terkait

Tiket Perdana Film Justin Bieber Dijual Rp270 Ribu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email